Senin, 10 November 2008

Pengajian Ipalima 22 November

Okay,stlah contact2 bentar,fixed klo pengajian ipalima bulan ini di t4 nya mas Aliem
harinya sabtu 22 november 2008,jamnya sore2an lah ba'da ashar.
iurane pas pngajian aja yo [klo g mmungkinkan tuk ditarik i]

klo yg gak bisa yo gak papa
gak perlu dateng klo emang ada urusan yg lebih penting,mungkin kapan2 masih bisa ngikut


yg g punya acara berangkat y
yg ada acara ,bisa dicancel ? :D *kidding*

tats it fur now
more info bakalan di post dk sini

eh iy,buat yg mo ngopy felm,siapkan hardisk kalian ^_^

5 komentar:

c.h.o mengatakan...

wew.., ngopy pilem?? t'masuk byousoku 5cm kah?? hehehe.., brapa memory c zal?? ^^

Icang mengatakan...

klo kiriman dri bandung jadi dateng,g nyampe 1 giga kok, n teks nya udah indo, klo yg di hdisk ku sih, 3 giga,n teks eng :D

Anonim mengatakan...

Yuhu...

c.h.o mengatakan...

oww oce oce..,
cipph dah lau gtuw..,
hehe..,
thx b4 dah zal.., ^^/

Icang mengatakan...

yup,moga2 yg kurang dri 1 giga jdi dbwa k jogja